Selasa, 11 Maret 2014

My life My adventure..


Saya memiliki banyak hobi atau kesukaan.. namun terkadang terbentur oleh keadaan ataupun finansial.. salah satu hobi yang dapat saya salurkan ketika menginjak SMA adalah panjat tebing, arung jeram dan mendaki gunung. kebetulan ketika SMA saya bergabung dengan pencinta alam di sekolah tempat saya menimba ilmu. Gunung yang pernah saya daki salah satunya adalah gunung salak, gunung yang sangat eksotis dengan hutan rimba yang sangat lebat.. Kami melakukan pendakian melalu jalur curug seribu lalu menuju kawah putri dan dilanjutkan menuju puncak di pertigaan javana spa.. pendakian ini kami lakukan di tahun 2006 dimana saya mendaki bersama teman2 dari kampus Bogor Educare. pendakian ini sangat berkesan bagi saya karena kami sempat berputar-putar selama dua hari.. hehehe.. klo yang pernah naik gunung ini pasti tau deh ama yang namanya tuh pasar.. makanya jangan mampir ye.. hehehe




Gunung lain yang pernah saya daki, mohon maaf tanpa maksud hati untuk sombong, gunung gede pangrango, gunung salak, gunung ciremai, gunung papandayan, gunung cikuray, gunung lawu, dan gunung sindoro, sebenernya masih banyak mimpi dan harapan agar dapat mendaki gunung lainnya. Namun, apa adanya kebutuhan hidup yang mendesak dan waktu yang sudah tak lagi dapat diajak diskusi.

Selain naik gunung, saya juga senang bersepeda, beruntungnya saya tinggal di daerah bekasi yang dekat dengan kawasan persawahan dan perdesaan, walau tidak seasri desa yang ada di benak kita namun cukup buat melampiaskan penat di kepala. Trek yang biasanya saya ambil adalah dari rumah di rawa lumbu ke arah danau cibeureum, melalui perkampungan dan persawahan di daerah asem ( meet point ) bikers bekasi timur. Treknya lumayan buat nguras keringet, hehehe,

Rasanya klo ngomongin hoby g lengkap klo g nyebut hoby yang terakhir ini, mancing mania mantabs... hahaha. yah walau bukan angler profesional tp lumayan lah buat ngilangin stress sama buat refresh otak.. saya sering mancing di danau, rawa or sungai2 di deket rumah, kebetulan masih ada mahluk yang hidup dan masih mau di pancing.. hehehe..







Tidak ada komentar:

Posting Komentar